Exotic Merengues

Minggu lalu aku dapet homemade merengues dari mertua. Cuma aku dan anak2 yang makan merengues, suamiku kurang suka. Masih ada beberapa sisa merengues, kubuat aja sebagai pelengkap jus nangka. Di barengi pula dengan buah2an tropical lainnya seperti pepaya dan Ananas, kemudian Johanisbeer sebagai tambahan biar asem2 dikit buat yang doyan. Selain sebagai topping, merengues juga bisa dicelup dalam jus nangka tersebut dan akan menghasilkan rasa yang nggak eneg. Kebetulan semua precilku doyan dengan jus ini dan merengues nggak perlu tersisa lagi ...


Nggak sulit bikinnya, cuma tinggal jus beberapa buah nangka, susu cair full cream plus tambahkan sedikit vanila ice cream. Blender bersama hingga kental, tuang dalam mangkuk atau gelas, kemudian beri potongan pepaya dan nanas bagi yang suka. Bisa juga tambahkan buah2an lainnya sesuai selera ... Selesai.

Photobucket

Kommentare

Lidia Sianturi hat gesagt…
suegerrrrrrrrr...mau dong bucil...
A.G hat gesagt…
curant :p wingi bar njipuki nggone tonggoku ..... dikon sih :)
amalia hat gesagt…
suegeeer mbak..emm...jadi hauus...pengen bikin tapi kok blom musim nangka di sini..
Judith hat gesagt…
# Lidya : sIlahakn cicipi Lid ..
# Ayin : lagi itu aku juga ditawari tonggoku tapi aku dah terlanjur beli di toko buah, mumpung lagi diskon ..
# # Amalia : Kebetulan aku punya nangka segar mbak, tinggal dipotong dadu aja trus diblender. He he ..
elsye hat gesagt…
segerrrrr bangettsss, disini buah yang merah2 itu udah ga musim mbak, aku dikasih aja deh dari mbak Judith :D

Beliebte Posts aus diesem Blog

Proll Pisang

Mini Terang Bulan Cake

Tahu Campur Situbondo