Hantaran Sederhana 1



Hantaran ini dipesan oleh seorang Oma. Beliau adalah salah satu tetangga satu komplek dengan kami. Mereka berdua suami istri seringkali jalan2 berduaan, kalo sommer seringkali mereka berdua jogging bersama, itu lho jalan2 pagi, aduh rukuuun banget. Sebuah contoh positif yang pantas ditiru, oh nenek oh kakek ...


Oma memesan ini sebagai Dessert Gala Dinner pada Undangan pertemuan para Jompo di sebuah Aula. Beliau pesan Cake hantaran sederhana yang nggak pakai buttercream dan sebagai hiasan beliau minta pakai Dunkel Schokolade ( Dark Chocolate ). Karena kata beliau Dark Chocolate sangat baik untuk kesehatan ( ya, mengingat usia mereka juga sih ...).


Cake didalamnya hanya saya buatkan Cake lapis Chocolate, hampir sama Blackforest tapi nggak 90 % ... Terimakasih, akhirnya aku dah bisa leyeh2 menikmati waktu luangku. Tinggal aku menunggu para sukarelawan yang mau membawa Hantaran untukku pada Special hari ini saja ... ( hi hi hi .. ).

Kommentare

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo