Lodeh Jagung Manis


Suweerr, kali ini aku lagi minim ide nggak tau mo masak apa dan nggak tau mo update apa. Kebetulan lagi pingin yang seger2 dan rada pedes, jadi .. lunch-ku hari ini cuma sayur lodeh jagung manis. Pake telur dadar dan kerupuk doang sebagai pelengkap, dan nasi tentu saja ..

Sayur lodeh jagung manis, bumbunya sama seperti sayur lodeh pada umunya. Perbedaannya cuma pada bahan2. Aku hanya gunakan pepaya muda dan jagung manis saja, biar kesannya rada seger tapi mantap di bumbu! Buat sayur lodeh, aku selalu pake bumbu yang sama disini ...

Trus buat ide selanjutnya masih ada dalam angan2ku, sudah berencana tapi belum terlaksana. Mudah2an ada mood lagi buat masak, pinginnya masak yang garing garing, crispy dan gurih .. tapi apa ya, masih binun ...

Photobucket

Kommentare

A.G hat gesagt…
wah wes sue ra masak lodeh bucil, aku kelingan nek jek due labu siam alian jipang ;) sesuk pe msk embek je.. masakan norwe, biasa rodo spesial nek minggu ;)
elsye hat gesagt…
doyaannnnnnnnn....udah lama aku ga makan yan gseger gini
Andri Kusuma Harmaya hat gesagt…
Usul mbak..Piye yen pisan2 gawe soto banjar..Rung tau to?Enak lho kuwi..Resepe golek dhewe yo..Aku gur mbantu ide thok..hehe..
Tony hat gesagt…
belum baca udah laparrr duluuu liat gambarnya :p
Riana hat gesagt…
Heyyy, gorgeous photos..!! Aku lengganan ya...
masenchipz hat gesagt…
kayak gimana tuh rasannya... kayaknya enak ya... bagi sini... he..he..
Judith hat gesagt…
# Ayin : Masak maning Yin, ayo ..

# Elsye : Seger dan pedes Sye ..

# Andri : Ndri, soto Banjar kiy nanti jadi event masak bareng kunti genk, akhir bulan September. Ya ntar kan sisan nyoba, kayane aku pernah maem itu waktu di Cilacap. TQ..

# Tony : Jangan lupa Tony, maem doloo sebelum ngeblog ..*hehe.

# Riana : Thanks Riana ..

# Masenchipz : hehe .. dah tak kirim lewat dhl, TQ.
veny hat gesagt…
pengen yg garing2 n harum ? bikin keripik kentang ebi aja .
Judith hat gesagt…
Ven Ven .. yang mana keripik kentang ebi, kayaknya aku belon pernah nyoba deh ...

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo