Menu Praktis

Akhir2 ini aku lagi nggak doyan makan, babar blas nggak ada apettit! Inget wejangan mbah dokter, aku musti makan biar cuma dikit tapi teratur. Dengan cuaca berangin dan panas dingin gini, pancen mendukung manungsa2 pada atit. Efek sampingnya nggak doyan makan dan ogah beraktivitas (kalo nggak inget ngejar setoran, hiks ...) ...*waaaakk bawel!
Aku bikin hidangan praktis yang terdiri dari Salad+Melone, Pizza Tomato Mozarella. Nggak harus masak, cuma tinggal panggang pizza beberapa menit di oven, selesai! Kebetulan aku masih ada stok mini pizza tomato mozarella di frezzer, hiii hi praktis ...

Nggak sulit buatku meracik salad dengan French sauce dan kukombinasi bersama sepotong melone buat penyegar. Yang penting aku masih doyan makan dan berepot2 dikit didapur. Buat penambah apettit-ku, aku buatkan juga menu-ku ini untuk sekeluarga. Jadi lunch rame rame dengan menu diet a la mama (kubilang begitu ..) he he! Pantasnya memang dibilang "menu diet", tapi kalo nambahnya sampe 3 piring pizza... dimana dietnya?? Kadang sesekali buat suami dan anak2ku, aku meniadakan hidangan ato lauk pauk berupa daging, kemudian kuganti dengan roti, pizza, aneka salad atau seafood dan buah musiman. Disamping melakukan penyegaran Jasmani, kulengkapi pula kiat sehat dengan sayuran dan buah2an segar ...
MySpace

Kommentare

elsye hat gesagt…
aku juga mau mbakkk..:D, apalagi salad2an doyan banget :D
Lidia Sianturi hat gesagt…
gimana suami dan anak2 ga tambah cinta ya bucil? mamanya kreatif sih...
Andri Kusuma Harmaya hat gesagt…
Kalo menu praktisku bener2 praktis mbak..Cukup nggodog mie ditambah godhong sawi secukupnya..Walaupun praktis emang tetep kudu ada sayurnya. ;)
Eucalyptus hat gesagt…
Enaaaak... aku paling suka pizza tuh
A.G hat gesagt…
wortele iso ayu ngono bucil.... aku seneng saiki nglthuki baby carrot :p sbg snack sehat
elmo hat gesagt…
waaaaaaaa..maauu!!! hihi..
Judith,semoga cepet sembuh yaa ^^
sefa firdaus hat gesagt…
aku juga suka beli pizza kecil yg tomato mozarella.. enaaakkkkk

btw, itu fotonya cantik loh Mbak, kalo aku motret pake hp mah pasti acak aduk :))
amalia hat gesagt…
mbak..udah enakan ya badannya..ngga enak badan tapi namanya bucil..teeeep aja di dapur ya...heheheehe
sakura hat gesagt…
Wah praktis banget tuh mbk,,,, ikuta laper nih....
Judith hat gesagt…
# Elsye: Silahkan dicicipi sye ..
# Lidya. maturnuwun Lid ..
# Andri: iya ndri pancen praktis tenan menumu kuwi, he he!
# Eucalyptus: Ayo rame2 bikin pizza ...@#?
# Ayin: Kok koyok precil2ku, hi hi! Wortelnya kupotong pake cetakan Yin ..
# Elmo: Makasih Mo, silahkan dicicipi hi hi!
# Sefa: Aku paling suka pizza mini gini juga cuma yg tomato mozarella, hi hi..

Aku pingin punya kamera canggih ...*@3??
# Amalia: Makasih mbak, aku dah sembuh .. lha saiki dah sehat malah males didapur he he ..
# Sakura: Makasih Sakura dah mampir, salam kenal ..

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo