Back to the Jungle ...


Malam ini setelah selesai ngepak dan beres2, sekalian mo pamit ama para Kunti Famili dan juga teman teman lainnya ... wiken minggu ini tepatnya besok pagi aku dan keluarga pergi liburan di Walliz selama 10 hari, kalo nggak dirubung nyamuk. Kalo para nyamuk nakal dan nggak ramah, aku memilih pulang lebih awal sebelum badan bentol bentol karna gigitannya ... *senyum.
Kembali berbaur dengan Alam, itu yang sudah diwanti wanti oleh suami dan para Precilku. Keseharian kami adalah makan yang serba bakar2an ...*nggak bakar hutan yak. Mandi air pegunungan dan danau, jauh dari keramaian dan aktivitas, parahnya lagi jauh dari supermarket, nggak ada TV dan kategori lainnya! Satu penderitaan yang terindah yaitu kami menginap disebuah Rumah Kayu tradisional yang terdiri dari 4 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan Balkon. Musik yang kami dengar setiap harinya cuma Joddle yaitu musik tradisional di Swiss. Jenis musik ini adalah kegemaran si bungsu Andy ... *aku dah tutup kuping. Hiks ..
Foto diatas adalah Danau Brienz, sekedar untuk symbol keindahan Alam yang nantinya akan menemani kami. Walliz adalah sebuah desa besar yang dikelilingi gunung dan hutan, untuk masuk ke daerah sana-pun harus melalui lorong gunung dan perbukitan yang sangat panjang dan gelap gulita. Tapi mobil bisa diangkut diatas kereta, jadi mengurangi sedikit kekawatiran he he! setidaknya kita nggak sendiri melewati lorong panjang tsb.
Terimakasih buat teman teman semua yang telah mampir di dapur nyentrik ini. Salam ...

Kommentare

amalia hat gesagt…
aduh udah kebayang deh keindahannya
asyiiik ya bener2 balik ke alam..
aku kalo ksana bisa2 pulang dapet tulisan banyak.he he
Selamt menikmati ya mbak...
Moga selalu dilindungi Tuhan
Salam kelg ya
Eucalyptus hat gesagt…
Have a nice holiday ya say, pasti menyenangkan liburan dengan suasana beda seperti di alam bebas. Ditunggu ceritanya ya...
Lia hat gesagt…
nice trip yo mbak, aku ikut dunk hehehhehehehe
Retno Prihadana hat gesagt…
asiiiik banget niy liburannya, viel spass ya.
deeTha hat gesagt…
waaa....
liburan....
tak tunggu ceritane yo....

selamat berlibur

miss u....
Bundazasha hat gesagt…
duh....senengnya yg mo liburan. jgn lupa update critanya yak....

aku tunggu lho....

met berlibur...bye...bye
anisa hat gesagt…
mbak met menikmati liburan bersama keluarga.Selamat bersenang2, menikmati keindahan alam semesta.
senengnya.... ikuttttt
Judith hat gesagt…
## To Amalia: Makasih mbak, kalo aku jadi terinspirasi tuk melukis. Asyik ya he he!

## To Eucalyptus: Makasih banget ya mbak, pancen enak tenan liburannya cuma sayangnya singkat banget di sana..

## To Lia: Makasih Lia, lha monggo kalo mau ikut ..hi hi.

## To Retno: Vielendank Jeng Retno ..

## To Deetha: Maturnuwun Deeth,miss U2 ..

## To Bundazasha: Makasih mbak..

## To Anisa: Thanks Anisa, ayo monggo ikut menikmati keindahan dan keramahan Alam semesta he he..

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo