1. Camping Zone

1. Champing Zone Rhöne yang terletak di Kanton Wallis yaitu di Swiss bagian Selatan, sedangkan kami tinggal di bagian Utara. Dibawah Diaz lagi ribet ama Andy bermain jungkit2. Sebagian dari taman bermain anak2 dan berbagai 2-3 macam Swimmingpool ..


2. Di rumah kayu inilah kami menginap. Terdiri dari 3 sampai 4 kamar tidur, dapur siap guna dengan ruang makan dan juga interior yang asri dan rapi sudah diatur sedemikian rupa supaya nyaman buat para pengunjungnya.


3. "Jungle" disebelah Camping Zone, dengan sorot matahari senja dan sunyinya alam rimba ...


4. Burgerbad, letaknya di puncak pass-Wallis. Tempat permandian air panas dari Alam yang sudah dibangun sedemikian rupa dan tampak modern ...

Senang dan puas tentu saja yang kami rasakan saat itu. Rasa rasanya nggak ingin pulang kandang. Lebih senangnya lagi, ternyata aku nggak digrebeg nyamuk! Cuma ada 2 sampai 3 ekor nyamuk saja yang pada saat itu kami lihat, dan ketiga nyamuk itupun sudah digeprek ama para precilku he he! Senang bergumul dengan Alam, begitu damai dan tentram ...

Untuk sekali2 sebagai selingan, sangatlah mujarab buat tombo monoton! Setidaknya cukup 1 atau 2 kali dalam setahun ... melepaskan rasa lelah dari aktivitas sehari hari, ganti pemandangan dan suasana, juga buat berinspirasi ato cari ilham! hi hi ...



Buat yang pingin baca cerita lengkapnya ada disini


Photobucket

Kommentare

Bundazasha hat gesagt…
duh senangnya liburan dg suasana alam yg msh natural.....*iri* hehehe
Eucalyptus hat gesagt…
Wah, bener2 menyenangkan deh melihat gambar pemandangannya aja udah seneng, aplg yg kesana ya...
Rumah kayunya asik banget tuh, berasa kembali ke alam ya
Judith hat gesagt…
## To Bundazasha: Thanks. Pancen nyaman dan tentram kok mbak,aku jadi nggak pingin pulang hiks ...

## To Eucalyptus: iya Mbak enak banget tinggal disana, bener2 alamiah. Rumah kayunya juga adem ayem ...Makasih..
Dwiana P hat gesagt…
asyik pergi ketempat kek gini. Pemandangannya cantik pasti udaranya clean.
Vina Revi hat gesagt…
Rumah kayu tempat nginepnya keliatan nyaman banget. Pantes nggak mau pulang. Aku juga bakal betah kali kalo diajak nginep di situ. Apalagi kalo gretong ...
alex hat gesagt…
waw.....pasti asyik tuh mbak Judith.....kapan ya bisa kesana..??

ternyata disana masih ada zona2 hijau yg dipelihara buat rekreasi ya mbak...hebat..!!
amethys hat gesagt…
wah aseek banget liburannya....Swiss emang cantik banget yah?
duluuu pernah ke Baden dan Turgi...jalan2 ketepi sungai, baguss sekali...dan bersihnya ck..ck..ck
Fanny Wijaya hat gesagt…
Rumah kayunya bagus banget ya mba
Retno Prihadana hat gesagt…
Assiiiiik banget campingnya, pasti suasananya lebih segerrr ya.
Judith hat gesagt…
## To Dwiana : Makasih Dwi, senang ya kalo kita hidup dilingkungan udara yang bersih apalagi bebas polusi, he he ..

## To Vina Revi : Makasih Vina .. Ngomong2 gretong apa yak? ..

## To Alex : Makasih Alex, kalo pas kamu traveling mampir di Zona hijau swiss ya. hi hi ..

## To Amethys : iya mbak, swiss memang cantik sih. Jalan2 ke swiss lagi dunk .. Thanks mbak.

## To Fanny Wijaya : Makasih Fanny, memang rumah kayunya itu nyaman dan bersih bener, makanya ampe keenakkan kita hi hi ..

## To J Retno : He he! iya mbak .. asli pancen enak tenan campingnya dan seger banget udaranya. Ayo camping ...*lho?

Makasih ..
anisa hat gesagt…
mbak... maaf sik tasan iso mampir, aku mari tepar seminggu.
btw iku tempatnya ketoke kok uenak tenan, meshti sueger yo udarane, pemandangane juga bagus. ehm.... ayam bakare mak nyuss...

mbak nek wis mandi di pemandian itu wis ilang kabeh kesele yo... senengnya bersahabat dgn alam
Judith hat gesagt…
Maturnuwun Anisa, pancen pemandangane cantik trus udaranya bersih dan segeeerrr. Abis mandi air anget ... lha aku malah kademen begitu mentas hiks ..

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo