Paket Kejutan ...


Aduh senangnya dapet aneka buku resep masakan SAJI. Terus terang aku justru belum pernah memiliki buku resep masakan dari Tanah Air, yang ada buku catatan resep yang kutulis sendiri kurleb 9 tahun lalu dan dalam waktu dekat akan kuperbaharui. Soalnya si kertas dah rada usang ditelan waktu dan musim!
Pada April bulan lalu ku dapet paket dari Elyani yang ternyata isinya 3 macam buku resep masakan dari Saji dan sebuah kartu dengan gambar bunga anggrek. Orchid ( Aerides sua Vissimum ) nama dari jenis si anggrek ...
Tentu saja senang luar biasa ku berjingkrak2 ampe lupa belanjaanku belum kuberesin, meleleh deh mentega, coklat dan sayurku layu sebelum dimasak! nggak apa2 .. Karna saat itu aku baru pulang dari blanja trus si paket ada diatas mejaku. Sempet kukira dodol krasikan ala Solo yang tipis2 gitu, he he!
Trus bocah2ku nyelethuk "dari tante Elyani ma ..." nggak heran, soalnya kalo aku pas lagi ngeblog, para precil kadang ada disampingku nguprek2 mejaku kadang buat cari coklaaatt sambil ikutan liatin maknya. Nah otomatis mereka dah hafal ma temen2ku di blog yang dah seringkali kukunjungi. Enak deh ngeblog sambil jagain anak2 ... itulah segi postifnya, gimana cara kita menikmatinya deh ...

Nggak cuma aku yang dapet paket, J Mel juga ketiban paket kejutan ini. Hanya beda pada satu buku resep. Eniweh, toh semuanya sangat bermanfaat ...
Makasih Elyani... ternyata hidup ini adalah misteri. Kadang pemikiran rasional kita nggak dapat menemukan arti yang hakiki. Melalui perkenalan kita didunia maya, aku jadi banyak belajar dan belajar. Pada akhirnya melihat dengan visi yang jernih dan tidak tertutup oleh ketakutan dan keinginan, aku ngerti apa artinya ngeblog! Juga terhadap teman2ku yang lain. Makasih ...

Tak lupa juga ku ucapin makasih buat temenku Tutut melalui si Kutilang darat ( kurus tinggi (?) langsing dada rata ) inilah aku diperkenalkan pada dunia maya alias ngeblog! Danke yak tu`ut ..
Kapanpun kalo pas aku ada waktu, pasti akan kucoba resep2 dalam buku2 Saji ini ...
Photobucket

Kommentare

Elyani hat gesagt…
Dith, pasti udah janjian ya sama Melanie untuk posting soal paket. Aduh bucil...mbok ya jangan di-sebut2..harganya juga gak seberapa. Sekarang di Indo banyak sekali jenis dan ragam buku resep. Mulai dari masakan, baking sampai menu untuk diet sesuai golongan darah. Adik-ku yg di Singapore tiap datang selalu mborong buku resep, padahal dia gak pernah sempat masak. Wong pulang kerja aja sudah malam. Sampai rumah ngurus anak, beres, tidur. Buku resepnya buat bantal...hihihi...Salam buat precil2 ya!
Widya Hidayat hat gesagt…
Yuhuuuuuuuu
BuCil - lha tau gitu lak bisa titip "paket" sekalian dari aku yaaa...
Wes sabar menanti via Sheila wae ya BuCil...

Beliebte Posts aus diesem Blog

Proll Pisang

Mini Terang Bulan Cake

Tahu Campur Situbondo