Grenadine Kelapa Cincaw ...

Hai Cincaw!
Bahannya :
- Cincaw secukupnya (kupake cincaw kaleng)
- Kelapa muda secukupnya (kupake kelapa muda kaleng)
- Grenadine syrup secukupnya
- Es batu secukupnya
Cara membuat :
1. Keluarkan kelapa muda dan cincaw dari kaleng kemudian cuci bersih.
2. Potong dadu semua cincaw dan potong memanjang semua kelapa muda. Sisihkan.
3. Tuangkan syrup grenadine dalam gelas saji, beri es batu, kelapa muda dan cincaw. Sajikan ...




Numpang sableng bentar yak ... Ceritanya hari Rabu lalu seperti biasa kami ada pertemuan untuk para ibu Ratu Ketawa. Nah selain hidangan lainnya, si es cincaw ini yang kubawa sebagai dessertnya. Melihat situs dan sikon yang nggak memungkinkan, maka horrortime ditiadakan. Jadilah dessert segar ini sebagai penghantar candagurau dan cuci mulut pada acara penutup sebelum cuci gigi!

Photobucket

Kommentare

Lia hat gesagt…
duh segere rek gurun fanas pengen yg adem adem!
devi hat gesagt…
This is really Nice Blog, Best informations and best Articles and nice design !!!
Wait new posting from this blog

Find another Best links in our Websites :

If you have still problem with virus Godham, virus rontokbro / brontok, brontoxyou can find here antivirus for remove all virus brontok here. our antivirus new and updated and care erase all virus brontok on your computer.YOU CAN FIND BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2008 HERE! AND YOU CAN DIRECTDOWNLOAD BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2008! OUR ANTIVIRUS UPDATED AND WE CAN ONLINE SCAN YOUR FILES, FIND NOW!!!

DOWNLOAD BEST SOFTWARE ANTIVIRUS 2008





By : Vresco Company Best Download Free Software Antivirus
Elsye hat gesagt…
segerrr iki buat summer....glekkk...ga ada cincau mbak, tak ganti kelapa aja..:P
Retno Prihadana hat gesagt…
Cuaca mulai panas gini memang paling enak nyruput yang seger-seger. Aku suka bikin yg dari bubuk aja judith.
Judith hat gesagt…
## To Lia : Thanks Lia, emang seger ya es2 begini.

## To Devi : Thanks ...

## To Elsye : Makasih sye, emang seger .. nggak perlu pake cincaw yang penting es yang seger buger hi hi!

## To J Retno : Danke, mudah2an ntar lagi sommernya serius yak he he! biar bisa sama2 menikmati es seger ..
Andri Kusuma Harmaya hat gesagt…
Mbak,es cincaw tuh bukannya yg biasa dijual di pasar itu to?Yg kayak agar2 warnanya ijo..Trus biasanya dicampur ama santen+juruh..Wah enak kuwi..Ibuku sering bawa oleh2 itu kalo pulang dari pasar. ^_^
Judith hat gesagt…
Bentul Ndri, he he he enak yak cuaca panas makan es Cincau.

Maturnuwun Ndri, kapan2 aku nggawe cincau sing ijo ah ..

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo