Simple Cookies







Cookies untuk anakku Maretha Regyta, seperti yang dia inginkan yaitu Brownies lapis dengan coklat decor. Seperti lapis surabaya tapi ini hanya brownies coklat dan brownies keju disemir Nutella dan dihias sedemikian rupa, begitulah maunya Metha.
Biasanya kalo ada yang order cake decor, aku sering bikin saja cake lapis surabaya 3 susun/lapis atau BF cake, berhubung aku nggak mau kecewakan anakku yang sedang seneng2nya merayakan hari jadi, ya oke okelah ...
Begitu liat hasil jadinya, si Metha nylethuk "Lho ini kok kayak cake seleranya mamie lagi ??" Waaah binun aku !! Kataku "Udahlah Met...yang penting brown and yellow Nies ..." hihihi ...
Aku ingat Whippe Cream dari dapurnya neng Lia di http://smilingkitchen.blogspot.com/ yaitu pada Cup Cake Brown, terdiri dari 2 metode, dan disini saya ikuti metodenya neng Lia yaitu metode nomer 2. Siiip ... enak dan legit ! Walaupun decor-ku ini nggak secantik punya neng Lia, ngga po2 PD aja ! Danke Lia ... Anaku dan anak2-e tetangga senang dan lahap makan simple cookies ini berikut dengan hidangan lainnya produk supermarket, hehehe ...

Pesta belum selesai karena masih ada rencana undangan untuk temen2 sekolahnya "si imut" Metha, tapi belum tau kapan yak, yang jelas sih nggak lama lagi. Wah .... Sterss maning !
Tapi tetap saja seleraku kembali pada kesederhanaan yang nggak merepotkan dan ngirit waktu kecuali kalo bikin LapGit, nah itu lain soal ! Daku butuh power ! Aduh Gusti kalo tuh cookies dipandang pandang emang bener yak kok kayak LS cake ??? ... Tapi warnanya saja, hiiiiksss ...

Kommentare

Shinta hat gesagt…
Hihihi...iya mbak, tak kirain itu lapis surabaya. Ealaah... rupanya brownies :D Aku suka decor-nya mbak, simple tapi tetap cantik.
Andri Kusuma Harmaya hat gesagt…
Ngomongin soal brownis...Ada sejarahe mbak..Saya nyoba brownis pertama kali ntu setelah nonton filmnya...judulnya Brownis jg..bintangnya Marcella Zalianty...
Brownis enak kuq...Rasane piye ya..Unik lah..
A.G hat gesagt…
mbak itu hiasane kek ndog ceplok...
bronisnya ada resep mbak hihi :) pernah bikin dolo tp gatot :((

Beliebte Posts aus diesem Blog

Proll Pisang

Mini Terang Bulan Cake

Tahu Campur Situbondo