Bunderan Roti ...






Nah, kali ini baru kuposting nih roti manis nan empuk dari dapurnya neng Shinta pada judul "Soft Bread ....." di :
http://shinta-littlekitchen.blogspot.com dan neng Shinta dapat sumber dari NCC.
Pada resep yang ada di neng Shinta, beliau membuat 1/2 dari resep. Tapi saya, berhubung rada banyak yang musti dibikin, jadi saya membuat 1 resep dengan melihat2 perbandingan yang ada. Dan aku hanya olesi pada bagian atas roti dengan susu cair dan telur saja, nggak pake coklat atau keju dll, ngirit.com ... Hasilnya memang rada gosong nih roti-ku, hiks ... tapi habis ! Roti ini sudah kubuat sejak akhir Februar lalu, untuk Mittagtisch (Meja, hidangan makan siang) di sekolah. Setiap hari Kamis ibu2 mendapat giliran order untuk ini. Tergantung dari yang digantung, mo bikinnya apa atawa sesuai pesanan ...
Kadang ada sebagian dari anak2 murid yang enggan pulang makan siang kerumah karena jauh atau ortunya nggak masak lantaran kerja/sibuk. Nah, hidangan makan siang ini disediakan bagi mereka dan tentu saja tidak gratis. Tapi harga dari hidangannya juga nggak terlalu mahal ...
Aku lupa simpan di bagian mana foto roti2 ini pada dataku, kemarin lalu aku cari lagi dan ketemu, untung belum kehapus hiks .... beginilah repotnya kalo banyak ngumpulin foto2 dan mataku jadi rada liyer ngliatnya, hehehe ... Makasih neng Shinta, rotinya enak.
Ada beberapa murid sekolah yang menyantap roti ini dengan sebatang coklat, nyammmiii ...
Ok judith mo ronda blog lagi ah sekalian cuci mata ...

Kommentare

Rita hat gesagt…
Asiiik..semua bikin roti yoooo.....
Febrie Pereiza hat gesagt…
aku pengen bikin roti kyk gini jgua, tp ovenku kecil, gak muat utk loyang kyk gitu .. bisa pake cetakan yg kecil2 itu gak ya ??
Shinta hat gesagt…
Yuhuu...akhirnya nongol juga roti buatan mbak Judith.
Ngiri deh, fotonya keren-kereenn...! two thumbs up buat mbak Judith.
Si Jagoan Makan hat gesagt…
rotinya kelihatan empyukkk banget.
Sheila hat gesagt…
Mbak Judith, idenya bikin roti di cetakan muffin boleh juga. Kayaknya lebih praktis & keliatan cantik :)
rosy hat gesagt…
yihaaa...Mbak Judith bikin roti..lempar ke tempatku yo mbak hehehe...

Beliebte Posts aus diesem Blog

Proll Pisang

Mini Terang Bulan Cake

Tahu Campur Situbondo