Shake 3 Dimensi



Kalau di CH minuman ini namanya FRAPPE. Dibuat dengan Icecream sesuai selera dan beri susu cair secukupnya kemudian diblender beberapa menit hingga semua tercampur rata.
Kebetulan dikeller ( gudang bawah tanah ), aku nyimpen beberapa toples Icecream dalam frezzer. Selain itu masih banyak lagi stok2 makanan mentah, untuk jaga2 kalo mendadak di CH ada perang trus toko2 pada tutup ! Aduh mudah2an nggak ada perang deh ...
Judith cuma bikin Frappe dengan 3 macam rasa saja, nggak lebih ... ngirit untuk Sommer nanti... hi hi ... yaitu frappe dengan rasa Mango, Strawbery dan Blueberry. Nggak sulit cara membuatnya. Bisa dengan Icecream rasa apa saja.
Seperti biasanya tahun tahun lalu aku sudah sering membuat minuman ini untuk para Precilku tapi monoton dengan rasa Coklaaaaat melulu! Kecuali pas aku lagi ngidam Andy, si bungsu. Doyannya yang vanillie atau coffee ...
Senangnya aku bisa membuat frappe ini untuk Precil2ku dan mereka nggak mengecewakanku dengan minum si Asem kecut ini ...
  • Untuk 1 gelas Frappe
Bahan :
1. 5-6 sdm. Icecream ( rasa apa saja )
2. 1 gelas susu cair
Cara membuat :
Blender semua bahan diatas hingga tercampur rata. Tuang dalam gelas. Sajikan.
Selamat Mencoba ...

Kommentare

Elyani hat gesagt…
Dith..mau..mau! yang rasa strawberry sama mangga ya! Oh ya, ngomong2 kapan jarig/ultahnya? Hi3...Elyani itu cerewet banget ya...dikit2 tanya..dikit2 tanya...tanya kok dikit2! wakakakak.. (itu kalimat favorite ponakanku yg keseringan nonton Republik Mimpi di Metrio TV). Tokoh favorite dia Pak Isa Marshanda, juru bicaranya orang susah...hahaha!
Orang susah aja masih punya jubir!
kabar dari ambon hat gesagt…
Woooowwww... beta mau dong Mbak. Pastinya nikmat banget nih. Salam dari Ambon.
Lambertus L. Hurek hat gesagt…
mesti wuenaaak tenan. pokoke, racikane ning judith selalu enak diliat, apalagi dicicipi.
kalo Republik Mimpi sudah gak tayang gara2 si Jarwo kena kasus. ning judith kayaknya gak pernah liat, wong tinggalnya di swiss hehehe... Acara ini awalnya bagus, lama2 membosankan dan mengulang2 thok.
met masak, ning.
Febrie Pereiza hat gesagt…
Dith, ajarin dunk bikinnya .. aku lagi semangat 45 masuk dapur lagi nihh. .. hehhee ...
Judith hat gesagt…
Terimakasih untuk Elyani, Mardika, mas Hurek dan Febrie ...

Kalian sudah mendorong Semangatku untuk makin berkarya ...

Salam.

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo