Asmara Terpendam


Wakakakk, ... aku dah nggak tau lagi mau kasih judul apa untuk hidangan ini. Nasgor sudah lumrah, biar kata pakai segala pelengkap tambahan ... ya tetap saja nasi goreeeeng ...
Yah, sekedar untuk nambah postingan hihi ... kutampilkan saja hidangan makan malamku barusan ... Kali ini namanya berbeda lho ... tapi setelah dihidangkan trus difoto, eeeh ya lagi2 nasi goreeeeng ...



Sengaja diberi judul Asmara Terpendam karena yang biasanya nasgor pake ceplok kan ndog-e diletakkan diatas nasgornya, biar ayu katanya ... tapi kali ini untuk ngakali anakku yang nggak seberapa doyan telur mata sapi, biar nampak nasgor thok ... lha telur matane sapi tadi kuselipkan dibawah nasgor ... Wah, judith ini suka ngakali bocah biar doyan makan ! ha ha ha ..

Pada saat mereka makan nasgor yang kuhidangkan, aku sempat cengar cengir liat mereka lahap2 makan trus sampe pada sesendok penghabisan masih nggak ada yang engeh tentang ndog ceplok ndhelik, kikikikkk ... Eh ternyata mereka makan sampe abiiiis ...

Sesudahnya kutanya anakku ... mereka sebenarnya tau akale mbok-e tapi mereka nggak mau komentar karena memang nggak keliatan telur mata sapi-ne jadi nggak mungkin mereka mbongkar2 atau nguthek2 nasgor ... kan memang nggak ada rasa curiga kearah ndog !

Tetapi ada 1 porsi nasgor yang memang untukku, sempat diam2 aku jeprat jepret, siapa tau bisa tuk stok update-an, hihihi ternyata Asmara terpendamku nggak ada satupun yang terbuang ...

Asmara Ndog yang kupendam itu memang kusajikan untuk anak2ku yang tercinta, hiks ...


Supaya mereka paham bahwa ndog ceplok juga Gizi yang masih dibutuhkan untuk pertumbuhan mereka ...

Kommentare

Febrie Pereiza hat gesagt…
Enak juga kayaknya dith ... kalo buat ngakalin anak gak doyan sayur, diumpetin kemana? hehehe ..
Bisa aja kamu kasih nama ..
Elyani hat gesagt…
Oalah...maknya precil ini bener2 pinter ngakali precil2nya supaya doyan ini itu. Keponakanku yg baru 2 tahun lebih dikit kalau makan susahnya setengah mati. Mau dibuatin yg enak kaya apapun kalau dia gak mau, ya mulutnya dikunci rapat2. Untung dikompensasi dengan asupan susunya. Aku doyan segala jenis sayuran karena dulu tinggal diasrama dan pake disetrap kalau makanan gak dihabiskan...hiks...hiks! Sekarang malah kurang suka daging2an..hehehe...makasih ya para suster!
Si Jagoan Makan hat gesagt…
kreatifff banget.duh pengen deh dipungut jadi anaknya Judith. *hihihihi
judith hat gesagt…
## Untuk Febrie : Thanks Feb, ...aku lagi keabisan akal sih... hihihi ... dah yang berhubungan dengan Love aja deh ...

Salam.

## Untuk Elyani : Thanks ya El, masih sukur2 bisa ngakalin para precil, wah yang susah ki ngakalin bokap-e ... hiks .. dia nggak doyan tomato, biar dibikin gimana mah tomat tetep aja merah atau ijo ... hiks ...
Salam.

## Untuk Manda : Wakakakakkk ... sok atuh kalo mo jadi anakku ... Thanks yaw, Salam.
Shinta hat gesagt…
Hihihi.... judul nasi goreng-nya kayak judul film aja mbak Judith... :D

Two thumbs deh buat ibu yang satu ini, ada aja idenya.
Andri Kusuma Harmaya hat gesagt…
Wakakakaka...Asmara terpendam apane??Jebule ndog terpendam toh...Weleh...Coba varian lainnya mbak!Rindu terpendam misalnya...Trus yg dipendam daging ayam ae mbak...Piye,kreatif to mbak?Hakhakhak... ^O^
judith hat gesagt…
Untuk Shinta dan Andri : Terimakasih untuk Comment-nya ...
Kikikikk ... mbesuk2 aku masak asmara terpejam deh .... hihihi guyon yak, lagi ogah urusan ama asmara ...

Salam Hangat.

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo