Zirkus Cupcakes


Hari ini adalah hari yang menjengkelkan, karena mendadak suamiku telpon untuk ingatkan-ku bahwa malam ini kita pergi ke undangan temen yang merayakan Ultah putranya ...
Ya ampun, kok amnesia-ku kumat yak ...malu aku ! Waktu dah menjelang siang hampir sore.
Hal yang paling memalukan yaitu aku belum beli kado ! Stress ! Kepalaku puyeng !!! Hiiiks...
Boleh kuceritakan sedikit bahwa akhirnya kukatakan kadonya nyusul aja ya ...karena aku dah nggak ada waktu keluar belanja, beberapa menit lagi anak2ku pulang sekolah, kalo aku pergi ntar nggak ada yang buka pintu kalo mereka pulang, sedangkan Andy masih bobok dari siang belum bangun ...
Ooh sang Gathotkaca, tularkan kekuatanmu padaku hai si urat kawat tulang besi ! Judith stress.


Mudah2an ini adalah hal yang masuk akal dengan membawa kue cilik ala badut sirkus.Nggak repot2 hiasnya cuma pake Marzipan ( fondant ? ) dibentuk2 dan sedikit hiasan gula2 diatasnya. Maklum yang tersedia didapurku saat ini hanyalah sedikit macam dari stok yang ada. Tapi untunglah si putra bungsu teman kerja suamiku itu menerima dengan senang hati.
Ooh akhirnya ...

Kommentare

Lambertus L. Hurek hat gesagt…
Ooh sang Gathotkaca, tularkan kekuatanmu padaku hai si urat kawat tulang besi ! Judith stress.

Hehehe.. gak usah stres lah. Kalo mbak judith stres, yg lain2 tambah stres.
Judith hat gesagt…
Maturnuwun mas Hurek,lha aku pas bikin kue2 itu emang nggak sengaja nyebut namanya si Gathotkaca ...
Lha kok tiba2 aku jadi ada tenaga lho padahal aku lagi kumat Migraen-e,sakiiiiit...
Tapi alhasil kue2nya jadi kabeh mas
mungkin apa karna arwahnya Gathot...? H ha ha,kok medheni !

Salam.
Elsye hat gesagt…
Haiyahhh mbak Judith hebat bener, walau migrain bisa bikin cupcake secakep itu...salutt....:)
Dony Alfan hat gesagt…
Lucu bgt, sayang dong klo dimakan. Buat hiasan aja, hehe
kabar dari ambon hat gesagt…
Wuist... kuenya cakep banget Mbak. Ajarin dong cara bikinnya. Salam buat keluarga...

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo