Muffins Dekor ala dapurku ..

Kepingin bisa motret dengan hasil yang terang dan jelas tapi jadinya begono mulu ! Digital kamera kami kadang ngadat, akunya jadi nggak sabar ..

Sebagian banyak foto njepret sendiri pake Hp dan alhasil ada yang cakeep.. ada yang kabuuur.. tapi setidaknya aku puas dengan hasil jerih payahku ngotak ngatik otak ! hah .. Belajar sendiri jeprat jepret ampe geregetan karna ngulang ulang musti ngedelete.


Iseng2 buat ngobatin rasa bosan, muffins yang sederhana kudekor sedemikian rupa biar menarik perhatian anak2ku,eh bener juga! lumayan untuk dessert.Walaupun kesannya nggak modern dan nggak imut! Tapi PeDe aja.

dakukanbuxanjagonyacupcakes//es-lho..

Muffins-nya sih cake keju yang sangat spesivic rasanya,itu lho ..hmm manis, asam asin pahit kecut ah puyeng! cuma pedes aja yang nggak ..

Kommentare

Vina Revi hat gesagt…
Muffin yang tampilannya ngebosenin itu bener-bener jadi berwarna di tangan m'Judith! Sumpah, aku kagum. Bener. Asli. Nggak boong. Berani dicium Jude Law, deh. *haiiyaah!*
Judith hat gesagt…
Ha ha .. makasih mbak Vina ... ngomong2 Jude law siapa yak? ..*binun

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo