Irdina, si bulux in action hii..

Anakku yang pertama, lahir di Surakarta-Jawa.(17 thn.)

Kommentare

deeTha hat gesagt…
Dieser Kommentar wurde vom Autor entfernt.
deeTha hat gesagt…
wah mbak, mlahirkannya kok pating tlecek to?
ada yang di maluku, jawa, swiss...
wah....
tapi yg lahir di swiss kok bule sendiri?
cuma...
yang paling cantik yang ini nih... Irdina. salam ya...
Judith hat gesagt…
Deeth,aku ki baru baca komentarmu sing iki karna barusan buka e-mailku. Iya jelas anakku yang bungsu bule sendiri lha wong pa2nya kan bule,orang Swiss asli. Anakku yang 4 orang itu,papanya kan orang Ina. Cuma anak2ku ini dari kecil udah nggak liat bapake. Trus 4 anak2ku ini sudah diadopsi oleh Suamiku yang orang Swiss ini,papanya Andy. Salam kembali dari Irdina...

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo