BECAAKK ..

Seandainya di Swiss ada becak .. enak kali !.
Hayoo ibu2 ,bapak2,mas2 pakde,mboklek,paklek ..
Siapa yang berminat exsport `R ngimport becak?

Gambar ini diambil dari sebuah website yang www nya aku udah lupa.

Gambar paling tradisional untuk mengingat Tanah Air ..

Kommentare

Anonym hat gesagt…
hehe... becak masih banyak di surabaya. abang becaknya [gak ada perempuan sih] kebanyakan teman2 dari pulau garam. ada guyonan becak surabaya [kisah nyata] yang sekarang manasional.
seorang ibu marah2 karena abang becak ugal2an dari wonokromo ke RKZ di jalan diponegoro. "pak, pak, gak iso kalem ta?" kata si ibu.
"opone sing kalem? sampean mbayare sewu njaluk selamat. huuuh!"
bayar seribu kok minta selamat!

hurek, surabaya
Judith hat gesagt…
He he he, lha bilang aja ke itu ibu suruh nggenjot dewe becak-e ...
Vina Revi hat gesagt…
Dulu suaminya temenku yang tinggal di Amerika sengaja bawa becak dari Indo untuk ditaruh di halaman belakang rumahnya, mb! Hasilnya? Lucu banget. Tiap kali kita ngumpul2 di rumahnya, yang ada pada berebut pengen gantian nggenjot becak.

Ayo, maaaaasss! Tarik teruuuus ...
Vina Revi hat gesagt…
oya, satu lagi!
kata temenku itu, harga becaknya sih enggak seberapa. Cuma 350rb apa ya? Nggak tau lah, aku lupa. Nah, tapi yang mahil malah ongkir-nya ke Amerika yaitu US 5000! Gebleg, kan? Kalo aku sih mending beliin baju ama sepatu aja kali, ya? huhuhu ...
Judith hat gesagt…
Iya mbak memang yang muahal ongkos kirimnya, belum lagi kena bea di airport swissnya, huhuu udah deh nggak usah nyimpen becak juga nggak apa2 he he ... Thanks mabk Vina.

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo