Hantaran Sederhana 2


Seperti biasa aku ada kerjaan untuk membuat Cake hantaran. Pemesan minta kubuatkan cake kecil yang sederhana tidak pake hiasan buttercream, karena sang cucu nggak begitu suka butter2an. Dengan hiasan Chocolate mereka bilang " udah bosan ..." Lha ? Yang namanya sederhana ya sederhana deh, menurutku lho ..

Terpikir untukku bikin cake murah meriah, aneh dan mudah cara membuatnya. Kebetulan aku dapat 2x orderan hari ini, jadi sisa bahan dari pembuatan Hantaran Sederhana 1, masih cukup aku gunakan untuk cake ini. Aku nggak pinter2 amat bikin kue tapi sejak 4 tahun lalu aku sudah punya pelanggan yang tiap tahunnya 3 - 5x pesan Cake dan aneka kue kering. Seringkali aku katakan pada mereka bahwa Cake dan kue2 yang aku bikin nggak secantik Bakery,tapi untuk mereka itu nggak masalah. Kata para pelanggan-ku mereka lebih menyukai kwalitas Rumahan alias Homemade ...

Cake diatas adalah cake lapis biasa yang kuhias dengan kupu2 jelly dan buah cerry kalengan trus disiram larutan gula dan sedikit agar2 powder. Alhasil, lumayan cantik dengan kupu2 aneka warna, hihihi ...ternyata nggak merugikan ya melayani pemesan yang rada rewel ! Sorry ...

Kommentare

Beliebte Posts aus diesem Blog

Mini Terang Bulan Cake

Proll Pisang

Tahu Campur Situbondo